Plakat Akrilik Webinar CRMS

Kode PA202
Bahan Akrilik, stainless
Stock Pre-order
Categories ,

Plakat Akrilik Webinar CRMS (GRC Implementation On Enterprise Digital Transformation Processes – The Execution, Its Benefit, & Challenges) merupakan sebuah penghargaan yang dipakai untuk ucapan terima kasih atas partisipasi kepada moderator

Isi tulisan pesan yang disampaikan:

GRC Implementation On Enterprise Digital Transformation Processes.

The Execution, Its Benefit, & Challenges.

28th September 2021

Our sincere and utmost gratitude your participation as a moderator.

Victor Riwu Kaho

Plakat Webinar CRMS ini terbuat dari bahan dasar akrilik yang dikombinasikan dengan logam stainless yang dipakai sebagai dudukannya. Untuk tulisan dan logo ini dibuat menggunakan proses print UV / flatbed metode tanam (dihimpit 2 akrilik) agar kesannya tulisan dan logo terlihat didalam akrilik.

Untuk menciptakan hasil dan kualitas yang bagus pada setiap produk yang kami buat, kami selalu pastikan Quality Control (QC). Mulai dari Desain, Penjadwalan, Pemilihan bahan terbaik, Produksi, assembling & finishing. bahkan sampai dengan Pengiriman kami pastikan agar barang sampai dengan keadaan Aman dan Tepat Watku.

Mau pesan plakat akrilik custom yang bisa menggambarkan jati diri perusahaan Anda? souvenir berkualitas dan elegan untuk keperluan dan kebutuhan perusahaan Anda, Hanya di jogja plakat pusatnya plakat di Jogja yang ada logo 1Souvenir -nya. Segera hubungi customer service kami melalui tombol pemesnaan yang tertera diwebsite. Kami siap berdiskusi dan bertukar pikiran untuk memenuhi kebutuhan Anda.