Power Bank Plastik Custom

Bahan Plastik
Warna Putih
Kode PB 03
Stock Pre order

Power bank plastik custom merupakan sebuah baterai cadangan yang dipakai untuk handphone. dikarenakan powerbank saat ini banyak orang yang menggunakan power bank di kehidupan sehari-hari, Maka powerbank dipilih banyak kalangan perusahaan yang ingin membranding agar mudah dikenal & diingat oleh relasinya.

Kami membuat berbagai souvenir perusahaan yang salah satunya adalah powerbank yang bisa dicustom seperti tulisan dan logo. Tools yang kami pakai untuk membuat logo dan tulisan yaitu ada print UV, laser grafir & marking.

Alat tersebut dipakai tergantung pada bahan tertentu. Misalnya produk berbahan dasar plastik alat yang dipakai menggunakan print UV, jika berbahan logam menggunakan marking, Begitu juga seterusnya.

Cari powerbank custom buat keperluan perusahaan, seminar, branding, atau yang lainnya? di 1Souvenir aja!

Karena Dalam pembuatan produk souvenir ini, kami selalu memastikan Quality Control (QC). Mulai dari Desain, Penjadwalan, Pemilihan bahan terbaik, Produksi, assembling & finishing. bahkan sampai dengan Pengiriman kami pastikan agar barang sampai dengan keadaan Aman dan Tepat Watku.

Segera hubungi customer kami sekarang! kami siap berdiskusi dan bertukar pikiran untuk memenuhi kebutuhan souvenir perusahaan anda!