Cek Contoh Plakat Kayu di sini!

contoh plakat kayu

Contoh Plakat Kayu Menarik – Plakat kayu dapat menjadi pilihan untuk souvenir perusahaan. Sebagai souvenir perusahaan, plakat kayu dapat menjadi hadiah yang diberikan kepada relasi atau mitra kerja. Pemberian tersebut dapat mengandung maksud sebagai kenang-kenangan atau cendera mata.

Instansi pemerintah dan BUMN kerap memilih plakat kayu sebagai souvenir perusahaan. Hal ini karena kesan yang terlihat dari plakat kayu. Apa saja kesan yang terpancar dari plakat kayu sebagai souvenir perusahaan?

  1. Formal – Kesan pertama yang terlihat dari plakat kayu adalah formal. Tidak salah jika instansi pemerintah dan BUMN yang bernuansa resmi menjadikan plakat kayu sebagai souvenir. Plakat kayu dapat menggambarkan kepribadian instansi pemerintah.
  2. Elegan – Plakat kayu juga memberikan kesan elegan. Terlebih lagi, plakat kayu yang dikombinasikan dengan bahan logam kuningan. Elegannya terpancar dari kombinasi kedua bahan tersebut.
  3. Eksklusif – Kesan eksklusif juga terlihat dari plakat kayu berkat finishing-nya yang bagus. Terlebih lagi, jika plakat kayu dibuat secara custom sehingga lebih menunjukkan kekhasan perusahaan.

Dengan kesan tersebut, tentu perusahaan tidak ragu lagi untuk menjadikan plakat kayu sebagai pilihan souvenir. Namun, dalam membuatnya Anda patut mempertimbangkan beberapa hal. Apa saja kira-kira persiapan dalam membuat plakat kayu?

Lihat Contoh Plakat Kayu sebagai Referensi

Sebelum membuat plakat, Anda bisa melihat contohnya terlebih dahulu. Contoh plakat dapat menjadi sumber inspirasi untuk menghadirkan souvenir yang lebih baik. Selain itu, dengan melihat contoh plakat Anda dapat mengembangkan konsep souvenir.

Baca Juga: Inspirasi Contoh Plakat Magang

Apabila Anda mencari contoh souvenir yang berkualitas, Anda bisa melihat website kami. Kami telah memproduksi plakat kayu dengan beragam desain. Ada juga plakat kayu yang dibuat dengan kombinasi bahan lain, seperti logam kuningan.

contoh plakat kayu
Cek Contoh Plakat Kayu di sini!

Anda bisa mengajukan konsep souvenir untuk memesan plakat kepada kami. Kami akan mendesainkan plakat sesuai dengan konsep Anda. Selain itu, Anda bisa juga memesan plakat kayu yang sesuai dengan anggaran sehingga tidak membebani perusahaan.

Hubungi customer service kami jika Anda berkenan untuk memesan plakat. Hanya produk berkualitas yang akan kami berikan untuk Anda.